SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Perdana Menteri baru Thailand Yingluck Shinawatra, hari ini (12/9) akan bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara. Kunjungan Yingluck ke Indonesia ini/ merupakan bagian dari lawatannya ke negara-negara ASEAN. Lawatan ini merupakan lawatan ke luar negeri Yingluck yang pertama setelah terpilih dalam Pemilu sebagai perdana menteri wanita pertama di Thailand. Sebelum melawat ke Indonesia Yingluck telah terlebih dulu berkunjung ke Brunei Darussalam.

Yingluck dijadwalkan membicarakan kerjasama di bidang energi dan perikanan dengan Indonesia. Dari Indonesia, Yingluck akan bertolak ke Kamboja dan Laos. Yingluck adalah adik bungsu mantan Perdana Menteri Thailand Thaksin Shinawatra. Perempuan berusia 44 tahun itu berhasil membawa kemenangan mutlak bagi Partai Pheu Thai yang dipimpinnya pada Pemilu Thailand 3 Juli 2011 lalu. [vivanews/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya