SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Australia [SPFM], Perdana Menteri Australia, Julia Gillard memberikan bantuan kepada para peternak sapi Australia sebesar US$ 32 juta atau sekitar Rp 288 miliar. setelah mengeluarkan larangan ekspor sapi ke Indonesia. Seperti diketahui, Australia telah menghentikan ekspor sapi ke Indonesia, setelah munculnya video yang menunjukkan kebrutalan proses pemotongan sapi. Padahal ekspor sapi ke Indonesia cukup signifikan atau sekitar seperlima dari total kebutuhan Indonesia.

PM Gillard dikutip dari AFP, dirinya ingin menekankan paket bantuan jangka pendek tersebut. Hal terbaik yang kita lakukan untuk industri adalah, mengembalikan perdagangan dengan Indonesia berbarengan dengan penekanan masalah kesejahteraan hewan. Gillard menambahkan, penghentian sementara ekspor sapi ke Indonesia secara jelas merupakan kebijakan yang benar, untuk menjamin perdagangannya memiliki masa depan yang berkesinambungan tampa adanya penundaan berkaitan dengan masalah kekejaman.[dtc/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya