SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Plumbon Cup 2015 menyajikan kemenangan Persis atas Persipur

Solopos.com, SOLO – Persis berhasil melaju ke babak final Plumbon Cup 2015. Persis sukses mengalahkan Persipur Purwodadi 2-0 di babak semifinal di Stadion Mini Plumbon, Tawangmangu, Karangayar, Jumat (13/11/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua gol persis dicetak Fery Anto dan Johan Yoga Utama. Namun sayang, pertandingan tersebut diwarnai dengan sedikit keributan. Pemain Persipur, Toni Suhartono, sempat bersitegang dengan sejumlah suporter Persis.

Bahkan pemain bernomor punggung sembilan itu mendapat pemukulan dari oknum suporter saat berada di pinggir lapangan. Toni pun kemudian membalas dan menyebabkan kemarahan dari suporter. Namun, insiden ini tak berlangsung lama karena mampu diredakan oleh pihak keamanan

Pelatih Persipur, Wahyu Teguh, mengaku secara permainan Persis memang lebih unggul. Meski demikian, ia menyesalkan teror dari suporter Persis yang membuat mental maupun skema permainan timnya rusak.

“Secara permainan Persis memang lebih unggul. Tapi, saya sangat menyesalkan teror dari suporter lawan. Setiap kali pemain kami membawa bola di pinggir lapangan, suporter meneriaki dan tak jarang melakukan kontak fisik. Itu membuat skema permainan kami rusak,” ujar Wahyu saat dijumpai Solopos.com usai laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya