SOLOPOS.COM - Ribuan warga Batang mendatangi Kantor DPRD Jateng di Jl Pahlawan, Semarang untuk menyuarakan penolakan rencana pembangunan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Batang, Rabu (7/11/2012). (Insetyonoto/JIBI/SOLOPOS)


Ribuan warga Batang mendatangi Kantor DPRD Jateng di Jl Pahlawan, Semarang untuk menyuarakan penolakan rencana pembangunan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di
Batang, Rabu (7/11/2012). (Insetyonoto/JIBI/SOLOPOS)

SEMARANG–Ribuan warga dari Kabupaten Batang menggeruduk kantor DPRD Jateng dan kantor gubernuran di Jl Pahlawan, Semarang, Rabu (7/11/2012) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka menyuarakan penolakan terhadap rencana pembangunan  pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Batang.

Menurut anggota Paguyuban Rakyat Batang Berjuang untuk Konservasi, Kasmir, warga menolak pembangunan PLTU karena berada di kawasan konservasi laut di daerah Ujungnegoro dan Roban.

Sementara pantauan Solopos.com beberapa saat lalu, ribuan pendemo datang dengan diangkut menggunakan belasan truk. Dalam aksinya mereka juga mengusung karangan bunga duka cita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya