SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–PT PLN (Persero) unit pelayanan dan jaringan (UPJ) Surakarta akan melakukan pemadaman aliran listrik di sejumlah tempat. Pemadaman ini terkait pekerjaan pergantian pintab isolator dan cross arm di tiang MKN 05, MKN 04 dan MKN 06.

Menurut Manajer PT PLN UPJ Surakarta Supriyanto, dalam rilisnya Sabtu (27/11), pemadaman pertama dilakukan Senin (28/11) di MKN 05 mulai pukul 08.30-16.00 WIB. lokasi pemadaman meliputi Jl Slamet Riyadi, Nonongan, Kp Boro, Beteng dan sekitarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selanjutnya, Kamis (2/12) di MKN 04, mulai pukul 08.30-16.00 WIB dengan lokasi pemadaman, Jl Sutan Syahrir, Kepatihan, Jl Urip Sumoharjo, Ledoksari, Jl Ir Juanda, Jagalan dan sekitarnya.

Kemudian, tambah Supriyanto, Sabtu (4/12), di MKN 08 pemadaman mulai 08.30-16.00 WIB dengan lokasi pemadaman, Jl Gatot Subroto, Kemlayan, Singosaren, Coyudan, Jl Veteran, Gemblegan, Gajahan, Serengan dan sekitarnya.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya