SOLOPOS.COM - (pln.co.id)

Harianjogja.com, JOGJA–Beberapa hari ini token listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengalami sedikit gangguan dan membuat pelanggan listrik token kalang kabut.

Salah satu pelanggan listrik token, Haryono mengaku kebingungan saat akan melakukan pengisian. Meskipun aliran listrik belum mati, namun pulsa yang ada dalam listrik token sudah mulai menipis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya biasanya isi setiap awal bulan. Namun saat melakukan transaksi ternyata tidak juga berhasil. Takut kalau pulsa habis dan pulsa token tidak segera terisi, alhasil listrik bisa terputus,” kata Haryono saat ditemui Harianjogja.com di rumahnya di daerah Jalan Imogiri Timur, Selasa (13/5/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

PR PLN Area DIY, Kardiman Paulus membenarkan ada sedikit kendala dalam pengisian token listrik beberapa waktu lalu. Kendala ini lebih pada teknis aplikasi perbankan dan PLN yang disesuaikan. Kardiman mengaku gangguan layanan pengisian ini tidak berlangsung lama dan sifatnya di seluruh Indonesia bukan hanya di Jogja. Kini semua kembali normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya