General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Feby Joko Priharto (kedua dari kiri) foto bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng Yunan Harjaka (kedua dari kanan) di sela-sela kunjungannya di Kantor Kejakti Jateng, Kota Semarang, Selasa (12/11/2019). (Antara-Humas PLN)

Solopos.com, SEMARANG — Pimpinan PT PLN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Selasa (12/11/2019), berkunjung ke Kejaksaan Tinggi (Kejakti) Jateng. General Manager PLN Jateng-DIY Feby Joko Priharto mengklaim kunjungan itu demi memperkuat sinergi di antara kedua lembaga.

Kunjungan PLN Jateng-DIY itu adalah yang kali pertana dilakukan General Manager Feby Joko Priharto. Kageiatan tersebut sekaligus menjadi ajang Feby Joko Priharto memperkenalkan diri dengan posisinya sebagai General Manager PLN Jateng-DIY menggantikan Agung Nugraha yang kini GM PLN Jawa Barat.

Feby mengakui pentingnya komunikasi dengan stakeholder terkait, termasuk Kejaksaan Jateng. Dalam kesempatan itu, Feby menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Kejaksaan Jateng, khususnya dalam penyelesaian kasus-kasus yang berkaitan dengan kelistrikan.

Feby ditemui Kepala Kejaksaan Jateng Yunan Harjaka yang menyambut baik upaya PLN meningkatkan sinergitas. Ia juga mengapresiasi keaktifan PLN Jateng-DIY dalam menyampaikan informasi dan koordinasi masalah kasus yang berkaitan dengan kelistrikan.

"Listrik saat ini merupakan kebutuhan utama masyarakat. Penyediaan tenaga listrik yang andal juga merupakan salah satu program pemerintah dalam mendukung pembangunan. Untuk itu, Kejati Jateng akan berupaya terus mendukung kinerja PLN dalam melistriki masyarakat," kata Yunan.

Komunikasi dan monitoring, tambah Yunan, juga akan dilakukan untuk menekan kasus hukum di bidang kelistrikan. Dengan begitu, katanya, kinerja PLN semakin baik dan pelayanan kepada masyarakat pun bisa meningkat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber: Antara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten