SOLOPOS.COM - Ilustrasi mati listrik. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan gangguan listrik di beberapa wilayah Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2019). Sejumlah pelanggan mengeluhkan pemadaman listrik di wilayah masing-masing.

Menanggapi keluhan tersebut, pihak PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Surakarta Kota meminta maaf. Permohonan maaf dan penjelasan soal gangguan jaringan listrik disampaikan lewat akun Instagram @pln.surakartakota.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Mohon maaf kepada para pelanggan padam di wilayah Surakarta pada sore hari ini. Beberapa jaringan kami banyak gangguan dengan bersamaan cuaca hujan plus angin kencang. Kami tetap berusaha untuk proses recovery,” terang PLN.

Bagi pelanggan yang mengalami gangguan listrik dimohon bersabar menunggu perbaikan. Jika ada keluhan lain bisa disampaikan lewat call center PLN di nomor 123.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Mohon maaf kepada para pelanggan padam di Wilayah Surakarta pada sore hari ini, bberapa jaringan kami banyak gangguan dg bersamaan cuaca Hujan + Angin kencang.. Kami tetap berusaha untuk proses recovery?

Sebuah kiriman dibagikan oleh PLN ULP Surakarta Kota (@pln.surakartakota) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya