SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta turut memeriahkan Jateng Fair 2019 dengan membuka booth di acara tersebut sekaligus menjadi ajang untuk menawarkan promo Menembus Batas. Dalam promo itu ditawarkan diskon tambah daya 75% dan 100% kepada pelanggan.

“Promo yang ditawarkan adalah potongan biaya tambah daya sebesar 75% dan 100% bagi pelanggan tegangan rendah, yaitu daya 220 VA-197 kVA, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” kata Senior Manager General Affairs PLN UID Jateng-DIY Elly Oktaviani Ciptati di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (28/6/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jateng Fair merupakan event pameran dan promosi terbesar di Jawa Tengah yang digelar di PRPP, Semarang, 28 Juni-14 Juli 2019. “Ini adalah kali keduanya PLN mengadakan Expo Menembus Batas di tahun 2019 setelah sebelumnya sukses menggelar acara serupa di Transmart Setiabudi Semarang pada Maret lalu,” katanya.

Elly menjelaskan diskon 75% berlaku bagi pelanggan PLN yang membeli atau memiliki peralatan listrik tertentu, sedangkan diskon 100% diperuntukan untuk pelanggan PLN yang membeli atau memiliki motor atau mobil listrik. Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan dapat mengajukan langsung ke booth PLN selama Jateng Fair berlangsung ataupun ke kantor PLN terdekat dengan menyertakan bukti kepemilikan atau pembelian peralatan listrik, motor listrik, ataupun mobil listrik. Diskon ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2019.

“Selain promo Menembus Batas, PLN juga menawarkan promo Gemerlap Lebaran, yaitu diskon tambah daya 50% bagi pelanggan rumah tangga dan 100% bagi rumah ibadah. Promo Gemerlap Lebaran hanya berlaku sampai dengan 30 Juni 2019,” tambah Elly.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya