SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
PT PLN mengisyaratkan selama pagelaran piala suplai listrik untuk masyarakat Jawa, Madura, Bali aman dan terkendali. karena tidak ada lonjakan beban listrik yang berarti.

“Kalau piala dunia main pukul 16.00 WIB (waktu Afrika Selatan), di Indonesia sekitar pukul 22.00 WIB sehingga tidak ada lonjakan beban dirasakan,” kata Direktur Operasi PLN Area distribusi Jamali, Iga Adnyana, Jakarta, Minggu (6/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia menerangkan pagelaran piala dunia kali ini sama dengan piala dunia yang lainnya, tidak ada lonjakan beban yang sangat drastis. “Operasi listrik akan normal saja dengan tetap mengusahakan keandalan penyaluran,” jelasnya.

Penjelasan Direktur Operasi Jamali juga dikukuhkan General Manager PT PLN Distribusi Jabar dan Banten M Taufik Hadji. Taufik mengatakan PLN Distribusi Jawa Barat dan Banten menjamin pasokan listrik selama berlangsungnya Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, 11 Juni – 11 Juli 2010 di wilayah layanan tersebut akan aman.

“Jangan khawatir, kebiasaan nonton pertandingan sepak bola Piala Dunia 2010 oleh masyarakat tak akan berpengaruh banyak pada kapasitas beban puncak pasokan listrik, semuanya aman,” kata General Manager PT PLN Distribusi Jabar dan Banten, M Taufik Hadji, Minggu (6/6).

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya