SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kupang [SPFM], PT (Persero) Perusahan Listrik Negara (PLN) membentuk tim Pelayanan Reaksi Cepat (PRC) untuk mengatasi persoalan listrik di 15 provinsi di Indonesia timur selama Natal dan Tahun Baru. Direktur Operasi Indonesia Timur PT PLN Vickner Sinaga mengatakan tim dengan kode 453 siap memberikan respons cepat atas persoalan listrik yang dilaporkan masyarakat. Mereka memberikan respons paling lambat 45 menit sejak menerima pengaduan, serta dalam waktu tiga jam masalah listrik yang dilaporkan tersebut sudah harus teratasi.

Vickner kepada wartawan, seusai memimpin upacara peluncuran tim PRC di Kupang, Sabtu (24/12) mengatakan, saat ini PLN sedang bekerja cepat mengatasi krisis listrik di Indonesia timur, termasuk berupaya mengatasi mengurangi pemadaman listrik. Menurut dia, rasio gangguan kelistrikan di Indonesia timur masih tinggi yakni 11 kali gangguan per pelanggan per tahun. Adapun secara nasional rasio gangguan listrik hanya tujuh kali per pelanggan per tahun. [MIOL/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya