SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – PLN membantah kabar yang beredar tentang pemadaman listrik serentak di Jawa Tengah pada Rabu, 7 Agustus 2019. Sebelumnya PLN sempat merilis informasi pemeliharaan jaringan di sejumlah media masa daring.

Dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com, Selasa (6/8/2019), PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DIY, menyatakan sistem kelistrikan di daerahnya dalam kondisi normal. PLN mengklarifikasi bahwa tidak ada pemadaman pada 7 Agustus 2019 pukul 09.00 – 16.00 WIB sebagaimana kabar yang beredar.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. PLN tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tulisnya.

Di akun Twitter @infolistrikdjty, PLN mengatakan pemeliharaan rencananya ditunda besok. “Namun bila terjadi padam di luar jadwal pemeliharaan dapat menghubungi contact center PLN 123 @pln_123 utk info lbh lanjut,” tulisnya menjawab pertanyaan netizen.

Sebelumnya beredar kabar pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Jawa Tengah. Kabar itu bahkan menyertakan imbauan agar masyarakan mempersiapkan tandon air untuk kebutuhan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya