SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), Dahlan Iskan sempat disebut-sebut mantan bendahara umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, saat muncul dalam rekaman Skype dengan Iwan Pilliang. Pihak PLN membantah. perseroan pernah menjalin kerja sama dengan  Nazaruddin terkait pengadaan batu bara.

Sekretaris Perusahaan PLN, Ida Bagus G Mardawa di Jakarta Selasa (26/7) hari ini mengakui, perusahaan yang bekerja sama dengan Nazaruddin/ pernah menjadi salah satu peserta tender pengadaan batu bara ke PLN. Namun tidak lolos kualifikasi, sehingga tidak terpilih. Ida Bagus menambahkan, akhirnya Nazaruddin dan perusahaan yang bekerja sama dengannya, terlibat pecah kongsi di antara mereka sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, keterlibatan Nazaruddin dalam proyek pengadaan batu bara di PLN, diungkapkan Direktur PT Matahari Anugrah Perkasa, Daniel Sinambela, yang mengaku bermitra bisnis dengan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu.[dtc/hen]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya