SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO—Bantuan air bersih dari PT PLN Area Pelayanan dan Jaringan (APJ) Solo ke Kecamatan Weru, Sukoharjo, Jawa Tengah, diserahkan Rabu (26/10) pagi. Bantuan akan disalurkan untuk warga di dua desa yakni Jatingarang dan Karangmojo.

Pejabat Humas PT PLN APJ Solo, Soeharmanto menyebutkan, bantuan air bersih untuk Desa Jatingarang dan Karangmojo diberikan sebanyak tujuh tangki. Jumlah tersebut sama dengan bantuan serupa yang disalurkan ke Kecamatan Tawangsari dan Bulu sehari sebelumnya, Selasa (25/10).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Bantuan air bersih ke Weru diserahkan pagi ini sebanyak tujuh tangki. Air bersih akan diberikan untuk warga di Desa Jatingarang dan Karangmojo yang mengalami kekurangan dan sulit mendapatkan air,” ungkap Soeharmanto saat dihubungi, Rabu (26/10) pagi. Menurut dia kegiatan tersebut digelar dalam rangka bakti sosial memperingati Hari Listrik Nasional ke-66 dan program partisipasi pemberdayaan lingkungan (P3L).(JIBI/SOLOPOS/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya