SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO– Pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan hasil Pilpres 2014, dilangsungkan Selasa (22/7/2014) pukul 20.00 WIB. Sejak sore tadi di Solo Satgas PDI bersiaga di berbagai sudut jalan. Mereka bertugas menyisir atau meghalau warga yang meluapkan kegembiraan dan warga yang mengenakan baju kotak-kotak.

Sejumlah Satgas PDIP di Kota Solo bersiaga di sejumlah sudut jalan. Mereka bersiap menghalau pendukung Jokowi yang meluapkan eforia dengan konvoi dan baju kotak-kotak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti di sudut jalan daerah Nusukan, Banjarsari ini. Para Satgas mulai siaga sekitar jelang pukul 16.00 WIB. Mereka mengaku diperintahkan mengawal imbauan Capres dari partai berlogo bateng, Joko Widodo alias Jokowi.

Sementara hingga pukul 18.00 WIB, belum kondisi lalu lintas dan warga di perkampungan masing-masing relatif berjalan seperti biasa. Sebelumnya, Jokowi telah melarang sukarelawan turun ke jalan merayakan kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya