SOLOPOS.COM - Guar Oklahoma City Thunder Russell Westbrook (0) memegan bola dihadang forward Angeles Clippers Glen Davis (0) . JIBI/Reuters/Mark D. Smith-USA TODAY Sports

Solopos.com OKLAHOMA —  Oklahoma City Thunder tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk maju ke final Wilayah Barat. Thunder kini memimpin 3-2 atas Los Angeles Clippers usai memenangi gim kelima.

Menjamu Clippers di Chesapeake Energy Arena, Rabu (14/5/2014), Thunder bangkit di menit terakhir untuk berbalik mengalahkan Clippers dengan skor tipis 105-104.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir detiksport, Thunder mencetak kemenangan dramatis setelah membalikkan keadaan di 50 detik terakhir untuk menumpas Clippers.

Rusell Westbrook menjadi pemain kunci tim tuan rumah dengan mendulang total 38 poin, termasuk tiga lemparan bebas saat pertandingan tinggal menyisakan 6,4 detik.

“Aku pikir ketika Anda mendapatkan sebuah kemenangan seperti ini, ini akan membuat semua orang lebih dekat,” ujar Westbrook seusai pertandingan di ESPN seperti dikutip detiksport.

“Ini membuat Anda paham bahwa Anda tidak bisa mengacau. Anda harus memanfaatkan setiap momen, setiap kesempatan dan untuk bermain dan memenangi laga.”

Bintang Thunder Kevin Durant menambahkan 27 poin dan 10 rebound sedangkan Blake Griffin jadi pemain Clippers paling cemerlang usai mengemas double-double dengan 24 poin, 17 rebound.
Thunder bisa menutup pertarungan ini di gim keenam yang akan digelar di markas Clippers pada Jumat (16/5).

  • Wizards Perkecil Skor

Sementara itu di Wilayah Timur, Washington Wizards membungkam Indiana Pacers 102-79 untuk memperkecil skor menjadi 2-3 sekaligus menghindari eliminasi.

“Mereka (Wizards) belum siap untuk pulang,” ujar pelatih Wizards Randy Wittman.

“Kedudukannya 1-3, yang mana sangat tidak bagus, tapi dalam pikiran kami, kami sangat dekat untuk menjadi sesuatu yang berbeda. Mereka tidak ingin (musim) ini berakhir.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya