SOLOPOS.COM - Pemain tengah Chicago Bulls Joakim Noah (13) mendribel bola dihadang oleh forward Washington Wizards Nene (42) . JIBI/Reuters/Geoff Burke-USA TODAY Sports

Solopos.com, WASHINGTON —  Chicago Bulls terhindar dari ketertinggalan yang makin jauh dari Washington Wizards di babak pertama playoff Wilayah Timur. Bulls memenangi game 3 untuk membuat skor jadi 1-2.

Tampil di Verizon Center, Washington, Jumat (25/4/2014) waktu setempat, Bulls berhasil membalas kekalahan mereka pada dua game sebelumnya. Tim besutan Tom Thibodeau itu mengalahkan Wizards 100-97.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Seperti dilansir detiksport, Mike Dunleavy menjadi bintang Bulls pada pertandingan ini dengan menyumbangkan total 35 poin. Dari sepuluh percobaan tembakan tiga angka yang dilakukan Dunleavy, delapan di antaranya masuk ring.

Jimmy Butler menambahkan 15 angka untuk Bulls, sedangkan Carlos Boozer mencetak 14 poin. Di kubu Wizards, Bradley mengemas 25 poin, disusul John Wall 23 poin. Dengan hasil ini, Bulls masih tertinggal 1-2 dari Wizards. Game 4 akan kembali digelar di Washington pada Minggu (27/4/2014) mendatang.

Sementara itu dari Moda Center, Portland, laga antara Portland Trail Blazers dan Houston Rockets harus berlanjut ke overtime. Rockets akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 121-116. Hasil ini membuat Rockets memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-2.

James Harden yang mengemas 37 poin menjadi motor kemenangan Rockets. Dwight Howard juga tampil bagus dengan sumbangan 24 poin dan 14 rebound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya