SOLOPOS.COM - Guard Memphis Grizzlies Mike Conley (11) melakukan tembakan ke gawang Oklahoma City Thunder. JIBI/Reuters/Nelson Chenault-USA TODAY Sports

Solopos.com, MEMPHIS — Oklahoma City Thunder harus melewati babak overtime (OT) untuk mengalahkan Memphis Grizzlies. Kemenangan ini sekaligus membuat kedudukan kedua tim jadi berimbang 2-2 di babak pertama playoff Wilayah Barat.

Dalam pertandingan di FedEx Forum, Memphis, Minggu (27/4/2014) siang WIB, Thunder, seperti dilansir detiksport, membuang keunggulan 14 poin di kedudukan 64-50 di kuarter ketiga. Grizzlies bisa menyamakan kedudukan jadi 80-80 di akhir kuarter keempat dan memaksakan babak overtime.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di masa overtime, Thunder mampu mencetak 12 poin dibandingkan dengan Grizzlies yang hanya bikin sembilan poin. Thunder pun menang 92-89 atas Grizzlies.

Kevin Durant dan Russell Westbrook yang biasanya jadi motor Thunder tidak tampil maksimal. Masing-masing dari keduanya hanya menyumbang 15 poin.

Reggie Jackson tampil sebagai bintang kemenangan Thunder. Point guard berusia 24 tahun itu menyumbang 32 poin, sembilan rebound, dan satu assist.

Dengan kemenangan ini, Thunder membuat kedudukan jadi berimbang 2-2 dengan Grizzlies. Game kelima akan dimainkan di Oklahoma pada 29 April mendatang. Dari pertandingan lainnya, San Antonio Spurs harus mengakui keunggulan Dallas Mavericks. Kekalahan ini membuat Spurs balik tertinggal 1-2 dari Mavs di babak pertama playoff Wilayah Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya