SOLOPOS.COM - Forward Cleveland Cavaliers LeBron James (23) akan menembak dihadang forward Chicago Bulls Pau Gasol (16) . JIBI/Reuters/Ken Blaze-USA TODAY Sports

Playoff NBA 2014/2015 yang mempertemukan Cleveland Cavaliers vs Chicago Bulls berlangsung seru. Bintang Cavs, LeBron James, tampil kesetanan dan menaklukkan Bulls.

Solopos.com, CLEVELAND—Kekalahan di game pertama bikin Cleveland Cavaliers pantang melakukan kesalahan serupa di game kedua babak semifinal playoff NBA Wilayah Timur kontra Chicago Bulls. Cavs berhasil membalas sakit hati mereka dengan membungkam Bulls di Quicken Loans Arena, Cleveland, Kamis (7/5/2015) WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bintang Cavs, LeBron James tampil kesetanan dengan beraksi sangat agresif. Peraih penghargaan Most Valuable Player (MVP) empat kali ini memborong 33 poin, 8 rebound, dan 5 assist. Ia dibantu Kyrie Irving yang membikin 21 poin. Mereka membawa Cavs menang dengan skor 106-91. Hasil ini membikin tuan rumah menyamakan kedudukan dengan Bulls menjadi 1-1.

Cavs memang belum menunjukkan performa terbaik lantaran masih kehilangan dua bintang. Kevin Love mesti menepi karena cedera bahu. Sedangkan J.R. Smith terkena larangan bertanding lantaran dianggap bermain kasar di babak pertama kontra Boston Celtics. Tapi, peran ganda itu sukses dimainkan James yang tampil menawan saat menyerang sekaligus bertahan.

“Kami sedikit menekan, maka dari itu saya harus bertindak agresif lebih dari biasanya. Saya senang bisa berperang penting untuk membantu tim menang malam ini,” papar James, dilansir Sports.yahoo.com.

Namun demikian, Cavs wajib berhati-hati saat melakoni game ketiga. Di partai berikutnya tim didikan David Blatt ini harus bertandang ke markas Bulls di United Center, Chicago, Sabtu (9/5/2015) WIB. Cavs sedikit lega lantaran Smith sudah bisa kembali bermain setelah dilarang tampil sebanyak dua laga.

Di kubu Bulls, Jimmy Butler memimpin dengan membikin 18 poin, diikuti Derrick Rose yang mencetak 14 poin dan 10 rebound. Sedangkan Pau Gasol hanya mampu berkontribusi menyumbang 11 poin. Angka Gasol ini lebih sedikit 10 poin dari torehannya di game pertama.

“Mereka menghantam kami. Bagi seorang pemimpin [James] seperti itulah yang Anda inginkan. Semua pemimpin mengikutinya,” kata Rose memuji aksi James.

Sementara itu, Los Angeles (LA) Clippers gagal mempertahankan keunggulan di game pertama lantaran kalah di game kedua dari Houston Rockets. Clippers terkapar dengan skor 109-115, di Toyota Center, Houston. Hasil ini membikin Rockets mengimbangi Clippers, 1-1. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya