SOLOPOS.COM - Forward Spurs Tim Duncan (21) duel lawan guard Mavericks Vince Carter. JIBI/Rtr/ Soobum Im-USA TODAY

Solopos.com, SAN ANTONIO — San Antonio Spurs akhirnya berhasil melewati Dallas Mavericks di babak pertama playoff. Spurs memenangi Game 7 dan berhak lolos ke semifinal Wilayah Barat.

Menghadapi Mavs di AT&T Center, San Antonio, Minggu (4/5/2014) malam waktu setempat atau Senin pagi, Spurs keluar sebagai pemenang pertandingan dengan skor 119-96.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tony Parker, seperti dilansir detiksport, menjadi bintang kemenangan Spurs dengan sumbangan 32 poin. Manu Ginobili mengemas 20 poin, Danny Green menambahkan 16 poin, sementara Tim Duncan dan Kawhi Leonard masing-masing mencetak 15 poin.

Di kubu Mavs, Dirk Nowitzki membukukan 22 poin dan sembilan rebound. Devin Harris memberi tambahan 17 poin, sedangkan Vince Carter cuma bisa mencetak 10 poin.

Hasil ini meloloskan Spurs ke semifinal Wilayah Barat berkat keunggulan 4-3 atas Mavs. Tim asuhan Gregg Popovich itu selanjutnya akan berhadapan dengan Portland Trail Blazers, yang menyisihkan Houston Rockets.

Nets Juga Lolos

Dari Wilayah Timur, Brooklyn Nets juga melangkah ke semifinal wilayah. Nets lolos setelah mengalahkan Toronto Raptors di game 7 dengan skor tipis 104-103.

Penyumbang angka terbanyak untuk Nets adalah Joe Johnson dengan 26 poin, disusul Marcus Thornton dengan 17 poin. Kevin Garnett membukukan double-double lewat 12 poin dan 11 rebound.

Di semifinal wilayah, Nets akan menghadapi juara bertahan Miami Heat. Heat lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Charlotte Bobcats. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya