SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CHARLOTTE — Miami Heat memenangi game keempat babak pertama playoff melawan Charlotte Bobcats. Itu merupakan kemenangan keempat Heat dalam sistem best of seven sekaligus mengantar mereka ke semifinal Wilayah Timur.

Dalam pertandingan game keempat yang dimainkan di Time Warner Cable Arena, Charlotte, Selasa (29/4/2014) siang WIB, Heat memetik kemenangan 109-98 atas tuan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan ini seperti dilansir detiksport, mengantar Heat ke semifinal Wilayah Timur. Sang juara bertahan ini akan menghadapi pemenang dari laga playoff antara Toronto Raptors dan Brooklyn Nets yang masih berimbang 2-2.

LeBron James yang sempat mengalami masalah pada pahanya di kuarter ketiga menjadi motor kemenangan Heat. Pemegang empat gelar MVP itu menyumbang 31 poin, tujuh rebound, dan sembilan assist. “Ini jelas terasa nyeri. Saya beruntung kami bisa memastikannya malam ini dan saya bisa sedikit beristirahat,” sahut James usai laga seperti dikutip ESPN.

Spurs Samakan Kedudukan

Dari pertandingan lainnya, San Antonio Spurs menang 93-89 atas Dallas Mavericks di game keempat. Hasil ini membuat kedudukan kedua tim jadi seri 2-2.

Manu Ginobili memimpin Spurs dengan torehan 23 poin, tiga rebound, dan lima assist. Sementara Tim Duncan dan Tiago Splitter mencetak double-double, dengan 14 poin dan 10 rebound untuk Duncan dan 10 poin dan 12 rebound untuk Splitter.

Dari laga lainnya, Atlanta Hawks memenangi game kelima melawan Indiana Pacers. Hawks menang 107-97 untuk unggul 3-2 atas Pacers. (JIBI/SOLOPOS)

Guard Charlotte Bobcats Chris Douglas-Roberts (55) menembakkan bola. JIBI/Rtr/Jeremy Brevard-USA TOD

Guard Charlotte Bobcats Chris Douglas-Roberts (55) menembakkan bola. JIBI/Rtr/Jeremy Brevard-USA TOD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya