SOLOPOS.COM - Forward Oklahoma City Thunder Caron Butler (2) dan forward Memphis Grizzlies James Johnson (3) bangkit dalam pertarungan di playoff game ke enam. JIBI/Reuters/Spruce Derden-USA TODAY Sports

Solopos.com, OKLAHOMA CITY — Oklahoma City Thunder memperpanjang napasnya saat melawan Memphis Grizzlies di babak pertama playoff. Kevin Durant tampil oke untuk menghindarkan Thunder teliminasi lebih dini.

Durant mengemas 36 poin guna membantu Thunder menjinakkan Grizzlies 104-84 di FedEx Forum, Memphis, Jumat (2/5/2014). Kemenangan Thunder menjadikan kedudukan 3-3 dan tim yang akan maju ke semifinal Wilayah akan ditentukan di gim ketujuh pada 3 Mei di Oklahoma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami butuh memenangi gim ini,” kata Durant seusai pertandingan yang dilansir ESPN. “Itu adalah motivasi yang lebih dari apapun juga, jadi tim merespons. Kami harus tampil lebih baik lagi di gim ketujuh,” pinta dia seperti dilansir detiksport.

Durant mengakhiri pertandingan ini dengan double-double setelah mengemas 10 rebound. Russell Westbrook mencetak 25 poin, sembilan rebound, dan lima assist selam 39 menit di atas lapangan.

Di seberang kubu, Marc Gasol menjadi topskorer dengan 17 poin. Zach Randolph 16 poin sedangkan pemain cadangan James Johnson mengemas 15 poin.

Situasi serupa juga terjadi pada Indiana Pacers. Tim unggulan teratas di Wilayah Timur ini ‘tetap hidup’ setelah di gim keenam menundukkan Atlanta Hawks 95-88 untuk menyamakan skor menjadi 3-3.

Demikian pula dengan yang terjadi di Oakland. Tim tuan rumah Golden State Warriors juga memenangi laga krusial. Melawan Los Angeles Clippers, Warriors menang tipis 100-99 untuk melanjutkan duel ke gim ketujuh di Staples Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya