SOLOPOS.COM - Laga antara Lyon lawan Astra Giurgiu berakhir 1-2. Ist/detiksport

Solopos.com, LYON — Olympique Lyonnais dan Real Sociedad memperoleh hasil berbeda di leg pertama playoff Liga Europa. Lyon dikalahkan Astra Giurgiu 1-2 di kandang sendiri, sementara Sociedad mengalahkan Krasnodar 1-0.

Menjamu Astra di Stade de Gerland, Jumat (22/8/2014) dinihari WIB, Lyon sebenarnya lebih dulu memimpin atas klub Rumania itu. Mereka unggul 1-0 hingga turun minum berkat gol Steed Malbranque pada menit ke-25.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akan tetapi, seperti dilansir detiksport, Lyon lengah pada babak kedua. Astra mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-72 setelah Kehinde Fatai menjebol gawang Anthony Lopes.

Ekspedisi Mudik 2024

Berselang enam menit dari gol Fatai, Lyon kehilangan satu pemainnya. Lindsay Rose harus meninggalkan lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua.

Petaka untuk Lyon terjadi pada menit ke-81. Astra berbalik memimpin setelah Constantin Budescu mencetak gol lewat titik putih.

Di sisa waktu, Lyon tak mampu mencetak gol penyama dan harus mengakui keunggulan Astra. Kekalahan dengan skor 1-2 ini akan menyulitkan mereka untuk lolos ke babak berikutnya karena di leg kedua Astra akan gantian jadi tuan rumah.

Dari Stadion Anoeta, Sociedad menang tipis 1-0 atas Krasnodar. Gol penentu kemenangan La Real dicetak oleh Xabi Prieto pada menit ke-71.

Pada pertandingan lainnya, Torino bermain imbang tanpa gol di kandang klub Kroasia, RNK Split. Sementara itu, Hull City kalah 0-1 dari tuan rumah Lokeren. Gol tunggal Lokeren diciptakan oleh Hans Vanaken pada menit ke-58. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya