SOLOPOS.COM - Pemain CSKA Moscow Panchenko, Eremenko dkk merayakan kemenangan. JIBI/Rtr/Maxim Shemetov

Play-off Liga Champions leg kedua antara Sporting Club Portugal vs CSKA Moscow berakhir dengan kemenangan CSKA 3-1.

Solopos.com, MOSCOW — CSKA Moscow sukses melangkah ke fase grup Liga Champions seusai menyingkirkan Sporting Club de Portugal di babak play-off. Kemenangan 3-1 di leg kedua ini meloloskan CSKA ke fase grup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada laga yang dihelat di Khimki Arena, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB, CSKA yang kalah 1-2 di leg pertama harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-36, seusai Teofillo Gutierrez menjebol jala tuan rumah.

Ekspedisi Mudik 2024

Skor 1-0, seperti dilansir detiksport bertahan hingga turun minum dan CSKA butuh tiga gol untuk bisa membalikkan keadaan.

Misi itu mereka tuntaskan di babak kedua. Seydou Doumbia menyamakan skor pada menit ke-49, yang dilanjutkan gol keduanya pada menit ke-72.

Kelolosan CSKA ditentukan lima menit jelang bubaran ketika Ahmed Musa menjebol jala Sporting dan memastikan kemenangan 3-0 untuk wakil Rusia itu.

Sporting harus bermain dengan 10 orang di menit ke-90 setelah Joao Mario mendapat kartu merah. CSKA lolos dengan agregat total 4-3.

Dilansir Infostrada, ini adalah penampilan kesembilan CSKA di fase grup Liga Champions serta yang ketiga dalam tiga tahun terakhir.

Prestasi dicatatkan Astana seusai menahan imbang 1-1 APOEL Nicosia di leg kedua. Menang 1-0 di leg pertama, Astana lolos dengan agregat total 2-1 dan jadi klub Kazakhstan pertama yang tampil di fase grup. (JIBI/SOLOPOS)

Hasil Pertandingan Lainnya
• Partizan Belgrade 2-1 BATE Borisov (BATE lolos lewat aturan gol tandang 2-2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya