SOLOPOS.COM - Arsene Wenger (Dok/Solopos)

Solopos.com, ISTANBUL – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berjanji akan mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup 2 September 2013.

Pernyataan Wenger ini disampaikan seusai The Gunners, julukan Arsenal, membungkam tuan rumah, Fenerbache, 3-0 pada leg pertama play off Liga Champions di Stadion Sükrü Saraco?lu, Istanbul, Turki, Kamis (22/8/2013) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wenger mencatatkan sederet kegagalan dengan penandatangan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Akibatnya, ia mendapat kritik tajam dari para fans, terlebih setelah mengalami kekalahan kandang kontra Villa.

Wenger mengaku hasil buruk di pekan pertama itu bisa saja menggangu kepercayaan diri pemainnya. Tapi ia memperkirakan akan ada penambahan pemain setelah timnya memastikan tempatnya di babak utama Liga Champions.

“Kami bisa saja sedikit gugup setelah apa yang terjadi Sabtu kemarin, jadi bagi kami ini sangat penting untuk memulai langkah lebih ke depan,” beber Wenger, dikutip bbc.co.uk, Kamis.

“Malam ini sangat vital bagi kami dan kami melakukannya dengan baik.”

“Pasar transfer dimulai sekarang, banyak aktifitas yang akan terjadi dari sekarang hingga 2 September. Kami memiliki 12 hari. Banyak yang akan terjadi. Dimulai dari sekarang.”

Arsenal saat ini juga tengah dilanda krisis pemain. Gelandang enerjik Alex Oxlade-Chamberlain bergabung dengan Abou Diaby dan Mikel Arteta dalam daftar pemain yang cedera, setelah mengalami kerusakan ligament lutut, setelah pertandingan melawan Villa.

The Gunners sepertinya juga bakal kehilangan bek Laurent Koscielny sementara waktu setelah pemain internasional Prancis itu mengalami cedera pada bagian kepalanya saat melawan Fenerbahce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya