SOLOPOS.COM - Pertandingan PSIR ketika melawan Persiba beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJAPeluang PSIR Rembang untuk maju meraih posisi tiga besar dalam Play Off Indonesia Premier League (IPL) masih cukup besar. PSIR akan menghadapi Persepar Palangkaraya dalam pertandingan kedua di Stadion Sultan Agung, Bantul malam ini.

Di klasemen Grup L, tim asuhan Harianto ini masih memiliki peluang untuk masuk tiga besar. Syaratnya, PSIR menang atas Persepar dan sebaliknya Perseman Manokwari kalah melawan Persiba Bantul dalam pertandingan pertama sore ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk itulah, Christian Lenglolo sebagai jenderal di barisan depan PSIR akan menjadi andalan Laskar Dampo Awang untuk
bisa mengoyak jala gawang Persepar. “Secara matematis, Persepar boleh lebih diunggulkan dari kami. Tapi, tiga besar yang sudah di depan mata, tak akan kami lepaskan begitu saja,” ucapnya.

Di laga sebelumnya Persiba Bantul akan menghadapi Perseman. Saat ini hanya Persiba Bantul yang sudah aman menggenggam tiket ke babak berikutnya. Persiba juga dipastikan akan ikut verifikasi untuk masuk ke Indonesia Super League (ISL).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya