Plant vs Zombie 2 Siap Diunduh di Perangkat Android dan iOS
ilustrasi

Solopos.com, SOLO -- Game Plants vs Zombie 2 akhirnya dapat diunduh untuk platform Android pada hari ini. Pasca berulang kali tertunda, game yang dinanti-nanti publik ini akan dirilis bersamaan dengan versi iOS.

Dilansir Redmondpie, Minggu (6/10/2013), hari ini pihak PopCap mengumumkan telah dirilis secara global, setelah sebelumnya Cina menjadi negara pertama yang dapat mengduh game ini.

Game ini akan menyusul kesuksesan Plant vs Zombie seri pertama. Berbagai hal baru siap dihadirkan pada game ini. Dikutip dari Teknoup, beberapa bulan silam (14/6/2013), PopCap merilis beberapa gambar yang menunjukkan karakter-karakter tambahan dari game ini.

Jenis-jenis zombie dan tanaman baru dimunculkan. Karakter lain yang baru adalah mumi, zombie yang membawa obor dan zombie yang dapat bergelantungan seperti karatker tarzan.
Kabar ini sekaligus menetralisir kabar panas seputar perilisan Plant vs Zombie. Sebelumnya beredar kabar pihak Google, Apple dan EA telah melakukan monopoli.

Apple dikabarkan telah memanipulasi peluncuran game ini untuk perangkat Android, sehingga menjadikan iOS sebagai platform pertama yang menghadirkan Plants vs Zombie. Namun kabar itu langsung dibantah pihak Apple. Pada kenyataannya game dirilis oleh kedua platform secara serentak.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho