SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Delanggu (Espos)–Rumah Sakit Umum (RSU) PKU Muhammadiyah Delanggu, Klaten menerima kunjungan dari siswa-siswi Madrasah Ibtida’iyah ( MI ) Unggulan Muhammadiyah Juwiring, Rabu (29/12).

Acara kunjungan yang diikuti 57 siswa tersebut digelar dalam rangka studi pengenalan RSU PKU Muhammadiyah Delanggu sebagai salah satu Amal Usaha Organisasi Keagamaan Muhammadiyah.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Humas RSU PKU Delanggu, Diniyah Lestari menjelaskan, siswa siswi yang didampingi guru pendamping, Sunaryo mendapatkan banyak materi pelajaran tentang sejarah berdirinya RSU PKU Muhammadiyah Delanggu. Selain, itu juga pengenalan fasilitas dan layanan RSU PKU, mulai unit layanan seperti Laboratorium, serta melihat proses cek golongan darah.

“Siswa-siswa juga dijelaskan dan diperagakan cara mencuci tangan yang benar sebagai salah satu cara membiasakan cara hidup sehat kepada anak-anak sedini mungkin,” katanya kepada Espos, Rabu (29/12).

asa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya