SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sragen menggelar lomba futsal di lapangan Ada futsal Sragen, Minggu (7/11) lalu.

Pertandingan tersebut digelar untuk para kader PKS sebagai sarana memeriahkan Musyawarah Daerah (Musda) II PKS Sragen yang akan digelar Jumat –Sabtu (12-13/11) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Sementara DPD PKS Sragen, Dedy Endriyatno dalam rilisnya, Senin (8/11), mengungkapkan Musda yang bakal dilaksanakan di Gedung Korpri ini mengusung tema Membangun Sragen Adil Sejahtera.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut dia, kegiatan futsal berlangsung mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB dengan sistem gugur yang diikuti oleh delapan tim dari masing-masing wilayah se-Kabupaten Sragen.

“Kompetisi futsal ini juga digunakan sebagai sarana penyegaran, menambah kebersamaan kader dan menjadikan kader-kader PKS yang sehat serta kuat jasmaninya. Semoga kegiatan futsal ini menjadi motivasi para kader PKS untuk menjadi kader,” imbuhnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya