SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solo menggelar sosialisasi hasil Musyawarah Nasional (Munas) PKS di Taman Balekambang, Solo, Minggu (4/7).

Sosialisasi itu diikuti oleh kader inti dan pimpinan DPD PKS Solo. Kegiatan itu dihadiri Walikota Solo, Joko Widodo dan dibuka oleh Ketua DPD PKS Solo, Sugeng Riyanto. Pejabat Humas DPD PKS Solo, Muh Ikhlas Thamrin dalam siaran pers yang diterima Espos mengatakan, dalam Pemilu 2014 di tingkat nasional PKS menargetkan masuk tiga besar.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Namun, lanjut dia, karena di Solo dalam Pemilu 2009 sudah masuk tiga besar maka Pemilu 2014 ditargetkan masuk dua besar. ”Tahun 2014 targetnya adalah masuk dua besar. Artinya PKS harus menggeser dua besar saat ini yakni PDIP atau Partai Demokrat. Untuk mewujudkan target ini PKS harus lebih mengokohkan kinerjanya baik itu di level parlemen ataupun di masyarakat,” ungkap Thamrin.

dni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya