SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (JIBI/Bisnis/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tinggal menunggu jadwal deklarasi untuk mengumumkan dukungannya ke calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Anggota Majelis Syuro PKS Refrizal mengatakan deklarasi dukungan akan dilakukan sebelum pembukaan pendaftaran bakal capres cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) 18 Mei mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tunggu saja, sabar. Nanti kita deklarasikan sebelum pembukaan pendaftaran,” kata Refrizal kepada Bisnis.com, Rabu (14/5/2014).

Pemberian dukungan untuk Prabowo ini sekaligus memutuskan harapan PKS untuk mengusung capres. Padahal partai tersebut telah memiliki tiga nama kandidat capres, yakni Hidayat Nurwahid, Anis Matta, dan Ahmad Heryawan.

Sementara Prabowo telah menunjuk Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai calon wakil presiden (cawapres). Namun hal ini tidak dipermasalahkan PKS.

“Cawapres kan hanya satu. Kami Insya Allah mantap dengan duet Prabowo-Hatta,” ujar Refrizal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya