SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salatiga (Espos)–DPD PKS Salatiga akan menyaring tiga nama kandidat menjadi satu nama saja yang bakal diusung sebagai calon walikota dalam Pilkada Salatiga 2011. Rencananya pekan depan DPD akan meminta ketiga bakal calon (Balon) untuk memaparkan visi dan misinya.

Salah satu kandidat, M Fathurrahman, membenarkan upaya DPD untuk mengerucutkan nama Balon. Ia mengaku sudah mendapat pemberitahuan dari pengurus DPD  untuk mempersiapkan visi dan misi yang akan dipresentasikan di hadapan pengurus dan kader.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rencananya pekan depan (pemaparan visi misi), namun saya belum mendapat undangannya. Pemberitahuannya sudah,” jelas Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga tersebut, Jumat (23/4).

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diketahui, DPD menyiapkan tiga nama kadernya sebagai Balon Walikota Salatiga. Selain Fathurrahman, dua nama lainnya yakni Muhammad Haris yang menjabat Anggota DPRD Prov Jateng dan Budi Santoso, pengurus DPD PKS Salatiga.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI Salatiga, Toto Suprapto memastikan pihaknya akan mencalonkan kader internal sebagai Balon walikota. Kader tersebut tidak lain adalah Toto sendiri.

kha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya