SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–PKS Jateng melakukan kunjungan ke Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No 190 Solo, Kamis (22/12/201).

Kedatangan rombongan yang terdiri dari sekitar 10 orang tersebut dipimpin  Ketua DPW PKS Jateng, A Fikri Faqih  dan diterima di antaranya oleh Pemimpin Redaksi SOLOPOS, Y Bayu Widagdo, Wakil Pimpinan Redaksi, Suwarmin dan Redaktur Pelaksana, Anton W. Prihartono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kesempatan itu A Fikri Faqih menuturkan dengan kunjungan ke SOLOPOS itu diharapkan dapat mempererat silaturahmi. “Kami ingin menjalin silaturahmi dan lebih dekat dengan media ,” ucapnya. Sementara Y Bayu Widagdo menyambut baik hal tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Di sisi lain terkait Rumah Aspirasi PKS Jateng yang baru diresmikan Minggu (18/12/2011) kemarin, Bagian Humas PKS Jateng, Agus mengatakan telah menerima banyak aduan. Aduan tersebut disampikan masyarakat secara langsung maupun melalui short message service (SMS).

“Kami rata-rata menerima sekitar 10-15 SMS aduan per hari dan hingga saat ini ada dua hingga tiga orang yang datang secara langsung ,” jelasnya.

Ia menambahkan aduan tersebut beragam. “Ya banyak aduan yang disampaikan di antaranya mengenai kesehatan dalam hal ini terkait Jamkesmas dan pendidikan yakni pemerataan dana bantuan.  Selanjutnya aduan-aduan tersebut akan ditindaklanjuti melalui anggota dewan,” ungkapnya.

Seperti diketahui Rumah Aspirasi yang berada di kantor DPD PKS Kota Semarang, jalan Barusari itu didirikan untuk menampung pengaduan,  informasi dan aspirasi masyarakat.

(tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya