SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI–Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wonogiri memasang target tinggi dalam pemilu legislatif 2014 dengan mengincar 11 kursi di DPRD Wonogiri.

Hal itu ditegaskan dalam Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) PKS yang dihelat di Desa Pule, Kecamatan Jatisrono, Minggu (10/3/2013). Selain itu, dalam kegiatan tersebut partai politik (parpol) ini juga menegaskan dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah, Hadi Prabowo (HP) dan Don Mundono (Don).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Wonogiri, Dewaky Hendry, kepada Solopos.com, Senin (11/3/2013), mengungkapkan target 11 kursi tersebut diyakini bisa terwujud dengan dukungan seluruh pengurus, simpatisan dan konstituen.

“Keinginan dekat dengan masyarakat ini juga yang menjadi pertimbangan kami mengadakan Muskerda di tengah perkampungan penduduk. Kami bertekad menyukseskan program nasional PKS tiga besar dengan target 11 kursi di DPRD Wonogiri,” ungkap Dewaky.

Menurut dia, yang didampingi Sekretaris DPD PKS Wonogiri, Sutikno, kegiatan Muskerda PKS mendapat perhatian dari warga setempat. Hal itu tampak dari keterlibatan warga dalam kegiatan gerak jalan sehat yang diikuti 1.500 orang. Dalam kegiatan gerak jalan yang dilepas calon anggota legislatif (caleg) DPR RI, Marti Agoeng, Dewaky Hendry dan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Jatisrono, Purwanto tersebut peserta berkesempatan membawa pulang ratusan hadiah hiburan mulai dari bibit tanaman buah sampai barang elektronik. Hadiah utama gerak jalan paling menarik, yakni tujuh ekor kambing.

Sementara itu, Muskerda dibuka secara resmi Ketua Daerah Pemilihan (Dapil) IV Jawa Tengah, Anwar Abdulghani, dilanjutkan pengarahan oleh Matri Agong. Muskerda diikuti  pengurus DPC, DPD dan sejumlah undangan, di antaranya Muspika Kecamatan Jatisrono yang tampak hadir saat pembukaan acara.

Selain pemaparan program kerja dari masing-masing bidang, dalam acara tersebut juga dibagikan bingkisan kepada warga dan karang taruna desa setempat sebagai wujud tali asih. Panitia juga memberikan penghargaan Media Award DPD PKS bagi DPC berprestasi dalam bidang kehumasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya