SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar pelatihan jurnalistik dan sosial media bagi para kader muda.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menggelar pelatihan jurnalistik dan sosial media (sosmed) bagi para kader muda dan simpatisan partai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Koordinator Media Center DPW PKS Jawa Tengah (Jateng) Muntafingah mengatakan kegiatan pelatihan jurnalistik dan sosmed dilaksanakan di Kabupaten Temanggung.
“Kegiatan diikuti puluhan kader dan simpatisan PKS Kabupaten Temanggung,” katanya di Semarang, Minggu (25/10/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatihan jurnalistik dan sosmed, lanjut dia, dalam rangka agenda Musyawarah Daerah (Musda) IV PKS Temanggung yang akan berlangsung pada November 2015.
Kegiatan dihadiri fungsionaris Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Ahmad, anggota legislatif dan tokoh PKS Temanggung, serta sukarelawan digital DPW PKS Jateng.

“Tujuan pelatihan untuk memberikan bekal kemampuan ilmu jurnalistik dan sosmed kepada kader PKS Temanggung,” ujarnya.

Penanggungjawab pelatihan jurnalistik dan sosmed Imam Bintoro menyatakan melalui pelatihan ini dapat melahirkan jurnalis kader partai yang andal sehingga bisa memberitakan kegiatan kepartaian.

“Di Temanggung banyak hal menarik yang perlu diberitakan kepada masyarakat melalui media massa dan sosmed. Ini sesuai instruksi Presiden PKS harus berkhidmat untuk rakyat,” beber dia.

Terlebih lagi, imbuh Imam, PKS Temanggung akan menggelar musda sehingga lulusan pelatihan bisa mendukung menyukseskan musda melalui pemberitaan di media massa dan sosmed.

“Persiapan sampai pelaksanaan dan hasil musda agar bisa disampaikan kepada masyarakat melalui pemberitaan di media massa dan sosmed,” harap anggota DPRD Kebupaten Temanggung ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya