SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Aksi Kepedulian Indonesia untuk Krisis Timur Tengah di Jakarta hari ini Minggu (27/3). Aksi yang direncanakan dihadiri 200 ribu kader dan simpatisan dari wilayah Jabodetabek dan sekitarnya tersebut, akan digelar di Lapangan Monas, Jakarta mulai pukul 12.30 WIB.
Menurut Koordinator Aksi, Tubagus Arif, aksi kepedulian ini akan dihadiri tokoh nasional dari berbagai organisasi masyarakat, organisasi politikl, dan tokoh lintas agama. Tubagus mengemukakan, aksi ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin yang mendalam kepada masyarakat sipil yang menajdi korban krisis Timur Tengah. Pihaknya juga meminta agar pemerintah Indonesia mendesak PBB mengeluarkan resolusi, untuk mengakhiri krisis politik dan konflik bersenjata tersebut. Langkah ini penting untuk menghindari jatuhnya korban rakyat sipil yang lebih banyak. [dtc/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya