SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumpulkan 4 menterinya di  Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. PKS mengimbau menterinya bekerja lebih giat tanpa terganggu gonjang-ganjing perpolitikan.

“Dalam pertemuan itu, Presiden PKS menanyakan kinerja keempat menteri dan hasil evaluasi oleh UKP4. Secara umum, hasil evaluasi kinerja mereka sudah baik. Meski ada satu dua program atau kegiatan yang belum tercapai,” papar Wasekjen PKS, Mahfudz Siddik, Minggu (6/3/2011).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal ini disampaikan Mahfudz mengungkap isi pertemuan petinggi PKS dengan empat menterinya, di Kantor DPP PKS, Jl Simatupang, Jakarta, Sabtu (5/3/2011) malam. Pertemuan ini dihadiri Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, Presiden PKS Lutfie Hasan Ishaq, dan jajaran pengurus pusat PKS.

Hilmi Aminuddin juga memberikan wejangan kepada menteri dari PKS. Hilmi secara khusus meminta agar kinerja menteri makin optimal.

“Setiap pejabat publik PKS harus terus bekerja maksimal tunaikan amanah, karena tangungjawab utamanya kepada Allah, lalu rakyat baru kemudian atasan kita di pemerintahan,” harap Hilmi dalam pertemuan itu.

Keempat menteri dari PKS berkomitmen menjalankan wejangan orang nomor satu di PKS tersebut. Mereka juga siap menjalankan apapun sikap partai jika terjadi evaluasi koalisi.

“Perubahan apapun yang terjadi menyangkut sikap dan kebijakan partai, kami semua siap jalankan,” kata salah seorang menteri asal PKS, seperti ditirukan Mahfudz.

Rencananya, Minggu sore ini Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaq, diundang dalam Rapat Koordinasi Pimpinan DPW, DPD dan DPC se Jabodetabek dan Depok. Pertemuan ini bagian dari konsolidasi organisasi pada jajaran struktur dan kader PKS di wilayah avant-garde atau ujung tombaknya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya