SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Harian Jogja/dokumentasi)

Ilustrasi (Harian Jogja/dokumentasi)

BANTUL—Jumat (7/12/2012) besok Persiba Bantul akan melakukan laga uji coba melawan Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor (PKNS) FC. PKNS dibawah kendali Haji Abdul Rahman berjanji berikan perlawanan penuh. Sementara Persiba dibawah asuhan Sajuri Syahid menyiapkan sederat pemain bintang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga uji coba ini menurut Sajuri Syahid bakal menjadi uji coba kekuatan penuh kerangka pemain seleksinya. Pasalnya, secara ideal kerangka yang dibentuknya untuk mengarungi kompetisi IPL musim depan harus mulai dimatangkan sejak awal Desember ini.

Dalam laga uji coba dua negara ini, PKNS FC mengaku akan menyajikan perlawanan terbaiknya. Kendati terpuruk melawan Perseman Manokwari pada uji coba Rabu (5/12/2012) kemarin, PKNS mengaku akan menyediakan kekuatan penuh menghadapi tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini.

“Persiba Bantul lebih kuat dari Perseman Manokwari, tapi kami berjanji akan memberikan perlawanan terbaik kami. Disini kami akan berlajar dan berharap mendapatkan banyak nilai yang bisa kami petik bagi tim kami,” kata Rahman dikonfirmasi kemarin.

PKNS merupakan tim dari Selangor yang menduduki klasemen ke tujuh dalam kompetisi Liga Super Malaysia. Rahman mengaku, tim dengan kostum kebanggan berwarna merah ini masih perlu banyak pembenahan. Diantaranya pada lini pertahanan dan gelandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya