SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO – Sekitar 1.300 peserta program pemeliharaan kesehatan masyarakat Solo (PKMS) kategori gold belum bisa dilayani. Sebab surat keputusan (SK) pengesahan mereka belum ditandatangani Walikota.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

1.300 Warga itu merupakan peserta baru program PKMS yang lolos verifikasi pada akhir tahun lalu. Kepesertaan mereka harus disahkan dulu dengan SK Walikota tentang warga miskin.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Solo, Anung Indro Susanto mengatakan SK warga miskin yang menjadi dasar pemberlakuan PKMS gold itu sebenarnya sudah siap tinggal menunggu ditandatangani Walikota. Namun karena kesibukannya, SK itu belum ditandatangani.

“Ya kalau SK-nya belum ditandatangani ya belum bisa dilayani. Tapi nanti kemungkinan Pak Wawali (Wakil Walikota FX Hadi Rudyatmo-red) yang akan menandatangani,” jelas Anung, belum lama ini. Seperti diketahui, sudah sejak Minggu (18/3/2012) lalu Walikota berada di Jakarta untuk mengurus pendaftaran sebagai calon gubernur ke KPUD DKI Jakarta. Hingga Selasa (20/3/2012) siang, Jokowi belum kembali ke Solo dan dikabarkan baru akan kembali sore ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya