SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Sekitar 30 pedagang kaki lima (PKL) Ronggorwasito mendatangi Rumah Dinas (Rumdin) Ketua DPRD Kota Solo, Senin (13/12), untuk menuntut kejelasan pembangunan selter jika direlokasi ke kawasan Taman Putra.

Salah seorang PKL Ronggowarsito, Dodi Sudarsono mengaku tidak keberatan jika PKL Ronggowarsito akan direlokasi ke kawasan Taman Putra.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kendati demikian, menurutnya, hingga kini belum ada kejelasan tentang rencana pembangunan selter di kawasan yang berada di sebelah timur RS PKU Muhammadiyah Solo tersebut.

Dodi mengetahui jika anggaran APBD 2011 sudah ditetapkan, namun ia berharap DPRD bisa menyisihkan anggaran untuk pembangunan selter di tahun 2011.
“Kalaupun APBD 2011 sudah ditetapkan, kami berharap DPRD bisa memberikan solusi. Selama ini kami masih bingung karena belum mendapat informasi yang jelas mengenai rencana pembangunan selter itu,” terang Dodi kepada Sukasno.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya