SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menempati shelter baru sebelah selatan Pasar Klithikan Notoharjo meminta kepada Dinas Pengelola Pasar untuk memperbaiki akses jalan menuju shelter tersebut. Ketua Paguyuban Pedagang Gotong Royong PKL Jalan Veteran Sriyanto saat ditemui di Rabu (18/1) mengatakan, hal itu diperlukan supaya pelanggan yang akan membeli barang di shelternya mudah mendapatkan akses menuju lokasi itu. Selain itu, menurut Sriyanto, pihaknya juga meminta kepada Dinas Pasar untuk membuka pintu sebelah selatan Pasar Klitihkan Notoharjo.

Sriyanto menambahkan, untuk membuka pintu tersebut dirinya sudah berkomunikasi dengan Dinas Pasar, namun belum mendapatkan jawaban secara pasti. Sedangkan dengan kepada paguyuban pedagang yang ada di dalam Pasar Klithikan Notoharjo, pihaknya belum melakukannya. Sriyanto mengungkapkan, dirinya juga meminta kepada Dinas Pasar untuk terus mempromosikan jika PKL Jalan Veteran telah pindah ke Shelter Pasar Klithikan Notoharjo. Hal itu dikarenakan saat ini omset penjualanya turun sekitar 80 persen, sejak pindah ke lokasi yang baru.
Sementara itu, Ketua Paguyuban Pedagang Aksesoris Motor Pasar Klithikan Notoharjo Feri Setiawan saat ditemui Rabu (18/1) mengatakan, pihaknya mempersilahkan jika mereka ingin membuka pintu yang ada di sebalah selatan pasar. Namun dirinya melarang jika mereka ingin membongkar tembok yang ada di pasar itu, demi factor keamanan. [SPFM/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya