SOLOPOS.COM - Tim penggerak (TP) PKK se-Kecamatan Trucuk sedang mengikuti rapat koordinasi rutin di kantor kecamatan setempat, Kamis (20/12/2012). (Ivan Andimuhtarom/JIBI/SOLOPOS)


Tim penggerak (TP) PKK se-Kecamatan Trucuk, Klaten mengikuti rapat koordinasi rutin di kantor kecamatan setempat, Kamis (20/12/2012). (Ivan Andimuhtarom/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN–Tim Penggerak (TP) PKK Desa Pundungsari, Kecamatan Trucuk berhasil menyabet juara II evaluasi administrasi tingkat Kabupaten Klaten belum lama ini. Mereka akan maju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah mewakili Klaten dalam lomba yang sama. Lomba tersebut akan segera digelar pada Desember 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua TP PKK Pundungsari, Yuana Marjiningsih, 32, ketika dijumpai Solopos.com di kantor Kecamatan Trucuk, mengatakan senang dan bangga desanya bisa menjuarai lomba tersebut. Ia mengaku, selama ini hanya mencoba melakukan berbagai kegiatan khususnya bagi ibu-ibu di desanya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk tetap eksis, kami mengadakan pertemuan rutin, dan menyukseskan program-program pemerintah seperti posyandu, KB dan lain sebagainya. Kami berharap dapat menjadi juara di tingkat provinsi,” ujarnya, saat ditemui Solopos.com, Kamis (20/12/2012),

Camat Trucuk, Bejo Wiyono, ketika ditemui Solopos.com di kantor kecamatan setempat, Kamis siang, mengatakan ikut bangga mengetahui salah satu PKK di Kecamatan Trucuk terpilih sebagai wakil Kabupaten Klaten di tingkat provinsi.  Lebih lanjut, ia memberi dukungan atas kinerja anggota PKK Pundungsari yang akhirnya mampu membuahkan prestasi tersebut.

“Mudah-mudahan TP PKK Pundungsari mendapatkan nilai yang baik sehingga bisa menjadi juara dalam lomba administrasi PKK se-Provinsi Jawa Tengah. Pengumuman belum ada, cuma saya percaya mereka [TP PKK] telah berkerja dengan baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya