SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang [SPFM], Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Tengah membentuk tim investigasi terkait dilaporkannya anggota FKB DPRD Jawa Tengah Mustofa ke polisi karena diduga menipu sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Sekretaris DPW PKB Jateng Fuad Hidayat, Rabu (8/6) menyatakan, pihaknya masih menelusuri dugaan penipuan itu dan berusaha mengklarifikasi kepada Mustofa. Namun sejauh ini, keberadaan yang bersangkutan tidak jelas.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Fuad yang juga Ketua Tim Investigasi ini menjelaskan, tim telah bekerja sejak menerima informasi dugaan penipuan tersebut. Fuad yang juga Ketua Komisi A DPRD Jateng ini menambahkan, yang dilakukan Mustofa adalah murni tindakan dan perilaku personal, serta tidak ada sangkut-pautnya dengan partai dan DPRD. Terbukti, kolega partai maupun dewan tidak tahu menahu soal dugaan penipuan itu. Soal sanksi, Fuad mengaku belum bisa menyebutkan. [Dtc/Dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya