SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DIY menggelar Musyawarah Kerja Wilayah Pertama di Hotel Sahid Raya Jogja, hari ini.

Musyawarah tersebut merupakan kelanjutan dari Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar pada 20 Februari 2011 di ponpes Nurul Haromain Kulonprogo.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dalam Muskerwil tersebut ditetapkan H Agus Sulistiyono sebagai ketua Dewan Tanfidz dan Umarudin Masdar sebagai sekretaris DPW PKB DIY periode 2011-2016.

Untuk program kerja, DPW PKB DIY lebih mengoerientasikan peningkatan kecerdasan, kesadaran dan kesejahteraan warga Indonesia secara keseluruhan selama lima tahun kedepan.

Selain itu PKB bertekat mengembalikan suara komunitas NU yang hilang dan terpecah-pecah pada pemilu lalu demi pemenangan Pemilu 2014.

Pencapaian itu bisa dilakukan dengan cara pelatihan kader inti, silaturahmi ke Ponpes, identifikasi tokoh wilayah dan memberdayakan organ partai. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya