SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar–Paguyuban Jasa Wisata Bali atau PJWB pagi ini, Selasa (8/6), mendatangi kantor Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Denpasar untuk meminta maaf secara resmi atas perusakan kamera kontributor Indosiar dalam unjuk rasa anarkis, Senin (7/6) kemarin.

Perwakilan PJWB diterima langsung oleh Ketua AJI Denpasar, Rofiqi Hasan. PJWB berharap dapat menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan dan tidak dibawa ke ranah hukum. “Kami secara resmi mohon maaf kepada seluruh media massa atas kejadian kemarin dan kami akan bertanggung jawab atas semua kerusakan,” ujar Humas PJWB di kantor AJI Denpasar, Gusti Nyoman Oka Daging, .

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Dengan adanya permintaan maaf itu, Rofiqi Hasan menyambut dengan tangan terbuka. “Kami sepakat untuk tidak melanjutkan kejadian ini ke jalur hukum karena kami memahami situasi mereka kemarin,” ujarnya.

Namun Rofiqi memperingatkan agar kejadian tersebut tidak terulang kembali di masa depan dan berharap pemerintah segera menyelesaikan permasalahan itu. Dalam kesempatan itu pihak PJWB juga berjanji akan mengganti kamera handycam milik kontributor Indosiar, Riadis Sulhi yang rusak saat insiden kemarin.

kompas.com/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya