SOLOPOS.COM - Piyu (JIBI/Solopos/BUrhan Aris Nugraha)

Solopos.com, JAKARTA--Musisi Piyu membantah dengan keras bahwa istrinya adalah pelaku pengerusakan dan penabrakan pagar rumah dan mobil pengusaha Adiguna Sutowo akhir pekan kemarin.

Ia mengatakan saat kejadian istrinya yang bernama Anastasia Florina Limasnax tengah berada di rumah dan tengah menjalani proses pemulihan pasca operasi jantung di Singapura. Sementara dirinya berada di Jember, Jawa Timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat kejadian istri saya berada di rumah, dia sedang pemulihan kondisi kesehatannya karena baru selesai operasi dan medical check up di Singapura,” ujar Piyu saat mengklarifikasi di Jakarta, Senin (28/10/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Piyu juga meminta kepada awak media untuk memberhentikan pemberitaan yang mengaitkan kasus pengerusakan di rumah Adiguna Sutowo dengan istrinya.

“Tolong stop pemberitaan yang tidak benar, itu adalah urusan pribadi dan urusan keluarga Bapak Adiguna Sutowo. Jadi jangan bawa-bawa saya dan keluarga saya,” tegasnya.

Sebelumnya, nama istri Piyu, Anastasia Florina Limasnax dikaitkan dengan wanita yang melakukan pengerusakan di rumah Adiguna Sutowo Sabtu (26/10/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya