Pixel Coffee and Kitchen Solo Beri Pelatihan Bikin Minuman Ala Kafe Di Rumah
Head Bar Pixel Coffee Galang Ardhika mengajarkan cara meracik minuman yang dapat menjadi teman yang nyaman selama pandemi virus corona di Pixel Coffee dan Kitchen, Solo, Sabtu (26/9/2020) siang. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO — Manajemen Pixel Coffee and Kitchen Solo menggelar pelatihan gratis cara membuat minuman bertema How To Be Comfort At Home.

Pelatihan berlangsung di Pixel Coffee dan Kitchen, Jl Satrio Wibowo, No 35, Purwosari, Laweyan, Solo, Sabtu (26/9/2020) siang.

Dalam acara itu, Head Bar Pixel Coffee, Galang Ardhika, mengajarkan kepada 20 peserta cara membuat minuman enak dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah.

Potensi Vanili Mengaggumkan, Salatiga Sanggupi Jadi Pilot Project Nusantara

Bisnis Development Pixel Coffee and Kitchen Solo, Restu Riantiarno, kepada wartawan mengatakan selama pandemi Covid-19, masyarakat banyak yang mengerjakan tugas maupun pekerjaan dari rumah.

Agar tidak membosankan, Pixel Coffee and Kitchen mengajak masyarakat memanfaatkan bahan-bahan di rumah menjadi minuman berkualitas coffee shop.

“Teknik-teknik pencampuran kami ajarkan dalam episode kedua ini. Tema Summer Drink kami angkat kali ini, peserta ikut secara gratis,” papar Restu.

Kualifikasi Moto GP Catalunya: Pole Position Pertama Untuk Morbidelli, Rossi Start Ke-3

Pembatasan Jumlah Peserta

Ia menerapkan pembatasan jumlah peserta pelatihan di Pixel Coffee and Kitchen Solo itu hanya 20 orang. Selain terkait pencegahan Covid-19, pembatasan itu juga agar sharing season secara gratis itu dapat berjalan secara maksimal.

Menurutnya, para peserta kali ini belajar membuat minuman bernama Yellow, yakni minuman Summer Drink dengan campuran jahe.

“Pelatih kami merupakan Head Bar Pixel dan merupakan tim research development. Pelatih itu juga pengajar dalam internal kelas karyawan kami. Kemungkinan ke depan akan ada lagi event semacam ini,” imbuh Restu.

Duh! 80 Persen Penyelenggara Hajatan Karanganyar Belum Paham Aturan Jarak Kursi Tamu

Ia menyebut warung kopi secara lumrah akan menjual kopinya. Namun, Pixel Coffee and Kitchen Solo ingin berbagi hal-hal yang bermanfaat kepada masyarakat.

“Tentu saja ini sebagai cara interaksi kami dengan para pencinta kopi. Tidak menutup kemungkinan, ada peserta yang bakal bergabung ke Pixel Coffe dan Kitchen meracik kopi,” imbuh Restu.

Ia menambahkan ke depan akan ada event Pasarrasa yakni event mengupas tuntas kopi. Acara itu akan digelar di Pixel Coffe and Kitchen, Grogol, Sukoharjo. Dalam event itu, masyarakat akan diajak mengetahui rasa-rasa kopi secara mendetail.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom