SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Jakarta [SPFM], Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyatakan, partainya akan memberi sanksi jika ada anggota dewan dari Gerindra yang terlibat penggelembungan biaya renovasi gedung Banggar Dewan Perwakilan Rakyat yang menelan biaya 20 miliar rupiah. Fadli pada Tempointeraktif Selasa (17/1) mengatakan, anggaran yang terlalu besar untuk renovasi itu telah melukai hati rakyat. Karenanya dia meminta pimpinan Badan Urusan Rumah Tangga dan pimpinan DPR bertanggung jawab terhadap pengadaan itu. Di sisi, lain dia meminta pimpinan BURT segera menjelaskan pada masyarakat mengenai alokasi pendanaan pembangunan gedung itu. Jika memang pimpinan BURT tidak tahu, dia meyakini sudah ada kolaborasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, Ketua BURT Marzuki Alie menyebutkan, pimpinan Banggar diwakili oleh Pius Lustrilanang dari Fraksi Gerindra dalam pengadaan renovasi ruang Banggar. Menurut Marzukie, Pius sejak awal mengikuti dan menyetujui perencanaan hingga pengesahan rencana proyek. [tempo/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya