SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Ketua BURT DPR, Pius Lustrilanang, disebut memimpin rapat pengesahan pengusulan renovasi ruang Badan Anggaran senilai 20 miliar rupiah. Partai Gerindra pun akan meminta penjelasan Pius terkait hal ini. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Jum’at (20/1) mengatakan, Partai Gerindra sangat menentang segala pemborosan anggaran untuk hal-hal yang tidak perlu seperti renovasi ruang Banggar DPR yang menelan 20 miliar rupiah. Fadli juga meminta lembaga penegak hukum dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut dugaan adanya pelanggaran dalam renovasi tersebut.

Sebelumnya Wakil BURT Pius Lustrilanang dan Refrizal disebut telah memimpin rapat pengesahan pengusulan renovasi ruang Banggar senilai 20 miliar rupiah. Namun, Pius Lustrilanang menegaskan renovasi ruang Banggar 20 miliar rupiah bukan inisiatif pimpinan BURT saja, melainkan seluruh anggota dalam rapat pleno BURT. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya