Pisah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Makin Cinta
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram-@vickyprasetyo777)

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan selebritas sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, berada di ujung tanduk. Pasangan yang membina rumah tangga selama delapan bulan itu dikabarkan segera bercerai. Menurut rumor yang beredar, Angel Lelga telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya.

Kabar tak sedap ini diumumkan langsung oleh Vicky Prasetyo melalui akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777, Rabu (19/9/2018). Dia menceritakan rumah tangganya dengan Angel Lelga terancam kandas. Selama ini, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang sering dikabarkan tidak akur.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo juga disebut-sebut telah pisah rumah. Meski demikian, perpisahan itu justru membuat Vicky Prasetyo semakin mencintai Angel Lelga. "Aku jatuh cinta padanya saat kami bersama. Kemudian aku jatuh cinta lebih dalam lagi saat kami terpisah," ungkap Vicky Prasetyo.

Meski sedih, Vicky Prasetyo rela melepas Angel Lelga yang sangat dicintainya. Dia menilai perpisahan ini bukan berarti berhenti saling mencintai. Namun, dia memilih berpisah untuk berhenti saling menyakiti.

"Apabila takdir memberikan kita sebuah perpisahan, bukan berarti kita berhenti mencintai satu sama lain. Kita hanya berhenti saling menyakiti satu sama lain," sambung dia.

Kabar keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terus menjadi bahan gunjingan publik. Sejumlah netizen menilai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga membuat drama baru untuk meningkatkan popularitas di dunia hiburan. Namun, ada pula yang mendoakan agar rumah tangga pasangan selebritas ini baik-baik saja.

"Pernikahan dibuat settingan. Perceraian dibuat settingan. Astaghfirullah terlalu," komentar @damai10101.

"Kalau misalnya pernikahan yang kemarin benar cuma settingan, semoga dapat hukuman," imbuh @mikaila097.

"Pernikahan kok dibuat main-main. Enggak takut dosa apa. Kalau dari awal enggak ada niatan pisah pasti dipertahankan. Baru juga delapan bulan. Haduh plis cerai itu dibenci Allah. Masak iya mau nambah dosa lagi," lanjut @vidaa1227.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom